RAJIN HADIRI KEGIATAN SAFARI RAMADHAN, INI YANG DISAMPAIKAN WAHID KEPADA MASYARAKAT

RAJIN HADIRI KEGIATAN SAFARI RAMADHAN, INI YANG DISAMPAIKAN WAHID KEPADA MASYARAKAT

15th May 2019 0 By admin

AMUNTAI – Tidak bosan-bosannya Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) Drs. H. Abdul Wahid HK, M.M, M.Si mengingatkan agar masyarakat selalu menjaga persatuan dan kesatuan pasca Pemilu 17 April 2019. Terutama pada momentum Safari Ramadhan Bupati dan Wakil Bupati HSU beserta rombongan yang mana kali ini dilaksanakan di Mesjid Al-Jihad Desa Palampitan Hulu, Kecamatan Amuntai Tengah, Rabu (15/5).

Hadir dalam acara tersebut Bupati HSU H. Abdul Wahid HK, M.M, M.Si, Kepala Kantor Kemenag HSU Drs. H. Yusran, MM, Ketua MUI HSU KH. Said Masrawan, Lc, Kapolsek Amuntai Kota, Kepala Staf Kodim 1001/Amt-Blg, Kepala Bagian Humas Protokol Setda HSU Muhammad Arifil, S.STP, kepala SKPD dan jajaran Pemkab HSU.

Kedatangan Bupati HSU beserta rombongan disambut hangat oleh pimpinan cabang Muhammadiyah Amuntai Bapak Prawoto, S.Pd.I serta jamaah Muhammadiyah yang hadir pada acara tersebut.

Prawoto dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kehadiran Bupati beserta rombongan. Safari Ramadhan ini adalah tradisi yang patut dilestarikan karena kesempatan ini terjalin pertemuan langsung seorang pemimpin dengan rakyatnya.

“Kita patut bersyukur atas kemajuan yang ada di Mesjid kita ini, baik pengelolaan maupun pelayanan bagi jamaah. Kami berharap dukungan pemerintah agar mesjid Al Jihad ini semakin disenangi oleh para jama’ah” pesannya.

Adapun Bupati HSU Drs. H. Abdul Wahid HK, M.M, M.Si dalam sambutannya bersyukur bisa menyempatkan diri mengikuti setiap kegiatan safari Ramadhan pada tahun ini. Meskipun ditengah jadwal yang padat sebagai kepala daerah tidak meredupkan semangat untuk bersilaturahmi di Bulan penuh rahmat ini untuk saling bersilaturahmi dengan masyarakat.

Lanjut lagi, Wahid bersyukur kerukunan sesama warga di Kabupaten HSU terus terjaga, terlebih lagi pasca pemilihan umum serentak yang baru saja dilaksanakan 17 April 2019 kemarin. Wahid berharap kondisi ini terus terjaga sampai hingga pengumuman dari KPU tanggal 22 Mei 2019 mendatang.

Wahid mengajak jama’ah untuk berdoa siapapun yang terpilih nantinya bisa mengemban amanah rakyat dengan penuh perhatian dan rasa tanggungjawab.

“Alhamdulillah, Ramadhan tahun ini bisa kita nikmati dengan penuh ketenangan, dengan penuh kerukunan, dengan penuh kekhusyukan. Hendaknya kita isi bulan Ramadhan ini dengan memperbanyak amal ibadah dan saling mempererat silaturahmi dan saling membantu satu sama lain” ujar Wahid.

Acara dilanjutkan dengan ceramah agama oleh Ust. Khairiyadi, S.Pd.I dan buka puasa bersama rombongan Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Utara dengan jamaah Mesjid Al Jihad Desa Palampitan Hulu. (Humpro/AMI)