Danrem Apresiasi Kondisi HSU Pasca Pemilu Kondusif

Danrem Apresiasi Kondisi HSU Pasca Pemilu Kondusif

30th May 2019 0 By admin

AMUNTAI – Acara buka puasa bersama Komandan Korem 101/Antasari dengan Unsur Forkopimda Kabupaten Hulu Sungai Utara digelar Aula KH. Dr. Idham Chalid Amuntai, Rabu (29/5

Kedatangan Danrem 101/Antasari Kolonel Inf. M. Syech Ismed, S.E, M.Han disambut hangat dengan pengalungan surban bersama Bupati Hulu Sungai Utara Drs. H. Abdul Wahid HK, M.M, M.Si, Unsur Forkopimda HSU dan jajaran Kodim 1001/Amuntai-Balangan.

Bupati HSU H. Abdul Wahid HK dalam sambutannya mengucapkan selamat datang di Kota Amuntai. Bupati Wahid bersyukur bisa bersilaturahmi dan bertatap muka langsung bersama Danrem 101/Antasari walau disepertiga terakhir Bulan Ramadhan tepatnya dihari ke-24.

“Mudah-mudahan dihari kedua setelah lebaran kami Pemerintah Kabupaten HSU juga bisa bersilaturahmi ke tempat Danrem 101/Antasari dan Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan” ungkap Wahid.

Selanjutnya Danrem 101/Antasari Kolonel Inf. M. Syech Ismed, S.E, M.Han mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada Pemerintah Kabupaten HSU yang telah menyambut kedatangan Danrem 101/Antasari ke Bumi Negara Dipa ini ini penuh rasa kekeluargaan.

M. Syech Ismed bangga Kabupaten Hulu Sungai Utara merupakan salah satu kabupaten yang sukses menjaga situasi keamanan dan kenyamanan daerahnya baik sebelum maupun sesudah pesta demokrasi 17 April 2019 yang lalu.

Danrem mengajak seluruh masyarakat Hulu Sungai Utara untuk tetap menjaga kerukunan dan terus menjalin silaturahmi. Kita semua bertanggungjawab kepada daerah kita masing-masing.

“Hablum minannas. Hubungan kita sesama manusia ada 3 manfaat, pertama menambah rezeki, kedua menambah berkah umur, dan menambah saudara kita dengan menjalin silaturahmi” ujarnya.

Acara dilanjutkan dengan buka puasa bersama sekaligus sholat Maghrib berjamaah Danrem 101/Antasari dengan jajaran Pemkab dan Forkopimda HSU.(HUMPRO/Ami)